Jumat, 02 Desember 2011

AKU INGIN MENJADI GURU OLAHRAGA


BIODATAKU :

Nama                    :    Siti Nurjanah
Alamat                  :    Kalibaru
T-T-L                      :    Kahakan/01/02/1995
Sekolah               
SD                           :    SDN 1 KAHAKAN
SMP                       :    SMPN 1 BATU BENAWA
SMA                      :    SMKN 1 BARABAI
Nama Org Tua
Ayah                      :    M. Rabani
Ibu                         :    Nurainah
Pekerjaan Org Tua
Ayah                      :    PNS
Ibu                         :    PNS
Cita-cita                : Ingin Menjadi Guru Olahraga


Aku terlahir  dari keluarga yang sederhana. Aku anak tunggal. Aku mempunyai keinginan yang besar untuk Menjadi Seorang Guru Olahraga, memang itu sangat sulit di capai bagiku. Karna harus melalui proses yang panjang.
Tapi, aku harus tetap berusaha untuk mencapai cita-citaku tersebut !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
AKU PASTI BISA …. CAYYOOOOOOOO ………. SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT .. !!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar